Breaking News

RECENT POSTS

Rabu, 18 April 2012

Rektor, Sosialisasikan Sholat Tahajud


Oleh: Mi. Syafi’i

SURABAYA-Malam ini (3/4) even Tiga Malam Wajib bagi mahasiswa STAI Luqman Hakim tampik berbeda dari biasanya. Kali ini para ustadz mengunpulkan para penghuni Asrama Darul Jihad di masjijid Aqshol Madinah. Acara yang di isi langsung oleh Ustadz Kholik selaku Rektor STAI Luqman Hakim, berlangsung lancer tanpa kendala. Meski ada beberapa dari sebagian para mahasiswa yang tidak
turut hadir dalam acara itu. Karena memang acara halaqah itu terlihat terjadi dengan dadakan. Hal itu bisa dilihat dari  mekanisme acara yang kurang hidup.
Salah satu yang menjadi perhatian dalam halaqah dadakan itu adalah inti dari penyampaian Ustadz Kholik. Sosialisasi pembaruan semangat untuk melaksanakan sholat tahajud di masjid, yang harus dilaksanakan bagi seluruh mahasiswa tanpa terkecuali. Tindakan itu diharapkan dapat menjadi pembentukan karakter bagi seluruh mahasiswa selaku para calon kader tahan banting.
Selain himbauan kepada para mahasiswa, bagi para ustadz-ustadz para pembimbing atau pengasuh untuk turut membantu membangunkan para mahasiswa.
Rutinitas Selasa malam yang biasanya diisi dengan ceramah dari para mahasiswa yang telah di tunjuk, itu pun harus dimaklumi. Dan bagi para mahsiswa yang bertugas sebagiai petugas untuk bias menundanya sampai malam Rabu minggu berikutnya.cp//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih dah kasih saran atau komentarnya ...

Designed By